Monday, May 28, 2012

conGRADulations :D


Hari ini aku resmi jadi Sarjana Kelautan (S.Kel) wiw keren 8) pagi tadi aku ngikutin upacara yudicium..pelepasan dr jurusan..upacara paling mengharukan seumur hidupku..sedih sekaligus senang semuannya campur aduk..
selain upacara tadi ada tradisi siraman air bunga juga..tradisi yg aneh menurutku..karena selain bikin basah kuyup bikin becek juga karena diadainnya di loby kampus :)) akhirnya goal juga satu misiku..mudah2an bisa bikin bahagia banyak orang terutama orangtuaku :)
Wisuda universitas diadain tanggal 19 juni 2012 ntar..awwww...HOW HAPPY I AM! dr kemarin udh mulai ribet cari2 model kebaya..ribet milih salon buat rias..ribet semuanya jadi dibikin ribet! untuk model kebaya aku jatuhkan pilihan pada rancangan Ratna Maliki yg model ini :


hihihi bagus kan :3 tp nanti modelnya agak aku modif..kerahnya mau aku bikin segi lima dan tgnnya mau aku panjangin 7/8..aku suka warnanya yg cerah rame tp tetep elegan :) besok aku mau ke jogja nyari bahan sekalian jait..mudah2an ekspetasiku dan ekspetasi mbak penjahitnya sama..jadi pas udh jadi nggak mengecewakan :D 

0 comments:

widgeo.net
Powered By Blogger