Saturday, April 21, 2012

Teaser Perahu Kertas The Movie


Nyaw nyawwmmm...keluar juga teasernya nih..meskipun agak telat beberapa hari buat aku ceritain..tp aku udh niat bgt kalo teaser ini keluar aku harus posting di blog kuu! bukan aku doang pasti yang penasaran sama perahu kertas the movie..film yang diangkat dari buku karya mbak Dewi Lestari ini emg seru bgt ceritanya..makannya para penggemarnya pasti punya ekspetasi tersendiri kalo film yang di sutradain sama mas Hanung Bramantyo ini pasti bakalan bagus banget!

Film ini rencananya akan rilis sekitar bulan agustus nanti..dan pemain2nya masih belum diumumkan entah siapa menjadi siapa..biar surprise kali ya..pemain dalam film ini di casting langsung oleh mbak Zaskia Adya Mecca istri dari mas Hanung sendiri..dan beliau mengaku depresi karena kesulitan memilih pemeran kugy dan keenan :O

Dari teaser berdurasi 2:17 ini aku sedikit menerawang kalo yg jadi Kugy itu adalah si Maudy Ayunda, aku udah suka sama perannya dia dari pas dia main sebagai Indah di film Tendangan dari langit, sedangkan Kugy kecil di peranin sama Afikaah :D Terus yang jadi Keenan aku gak tau siapa namanya..tapi kayaknya sih yang gondrong dan di teaser dia beradegan ninggalin cewek pake baju item. hmmm kalo yang jadi ojos itu yang sebelum kita play teasernya ada cowok pake baju kotak2 ungu putih..kayaknya dia ojos..aku gak tau namanya..dan Reza Rahardian yang juga tampak dalam beberapa scene dan selalu bersama Kugy..kemungkinan dia adalah Remi karena bajunya rapi pake kemeja :). 

Hihihi..bener2 bikin penasaran kan...kita tunggu aja ya filmnyaa dan jgn lupa pantengin infonya di twitter @perahukertas.. jgn lupa nanti pas ntn pake jam tangan kura2 :D salam Radar Neptunus!

0 comments:

widgeo.net
Powered By Blogger